NUR SAFITRI, SUCI WULAN (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA MEREK LOKAL ERIGO DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
COVER.pdf Download (452kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (322kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (440kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (360kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (757kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (220kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (276kB) |
Abstract
SUCI WULAN NUR SAFITRI. Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Niat Beli Ulang Produk Lokal Erigo di Jabodetabek. Skripsi, Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023. Tim Pembimbing: Ika Febrilia S.E., M.M. dan Rahmi S.E,. M.S.M. Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan 2) untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek terhadap kepuasan pelanggan, 3) untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap niat beli ulang, 4) untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek terhadap niat beli ulang, 5) untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap niat beli ulang, 6) untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, 7) untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan ialah kuantitatif dan metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Sampel yang digunakan sebanyak 350 responden yang pernah melakukan pembelian produk Erigo minimal 2 kali di Jabodetabek dan berusia ≥ 17 tahun. Analisis data menggunakan IBM SPSS Statistik dan SEM (Structural Equation Model) LISREL. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli ulang, kesadaran merek berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli ulang, citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, kesadaran merek berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli ulang, citra merek berpengaruh secara tidak langsung terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, kesadaran merek berpengaruh tidak langsung dengan niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Citra Merek, Kesadaran Merek, Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang, Merek Lokal, Erigo
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ika Febrilia S.E., M.M. Pembimbing 2 : Rahmi S.E., M.S.M. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 06:04 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 06:04 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11617 |
Actions (login required)
View Item |