PERAN CONTENT QUALITY DALAM MENGUATKAN NIAT BERBELANJA KONSUMEN MELALUI TIKTOK MIDNIGHT LIVE

SARIN, WULAN OKTILA (2023) PERAN CONTENT QUALITY DALAM MENGUATKAN NIAT BERBELANJA KONSUMEN MELALUI TIKTOK MIDNIGHT LIVE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover-Kata Pengantar_Wulan Oktila Sarin_PB 2019.pdf

Download (538kB)
[img] Text
Table of Contents_Wulan Oktila Sarin_PB 2019.pdf

Download (239kB)
[img] Text
BAB I_Wulan Oktila Sarin_PB 2019.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB II_Wulan Oktila Sarin_PB 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
BAB III_Wulan Oktila Sarin_PB 2019.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB IV_Wulan Oktila Sarin_PB 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[img] Text
BAB V_Wulan Oktila Sarin_PB 2019.pdf

Download (218kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Wulan Oktila Sarin_PB 2019.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Jurnal Publish_Wulan Oktila Sarin_PB 2019.pdf

Download (536kB)

Abstract

WULAN OKTILA SARIN. Peran Content Quality dalam Menguatkan Niat Berbelanja Konsumen melalui TikTok Midnight Live. Skripsi. Jakarta. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk 1) menguji pengaruh content quality terhadap perceived enjoyment pada produk sepatu melalui TikTok midnight live, 2) untuk menguji pengaruh content quality terhadap perceived ease of use pada produk sepatu melalui TikTok midnight live, 3) untuk menguji pengaruh content quality terhadap trust pada produk sepatu melalui TikTok midnight live, 4) untuk menguji pengaruh perceived enjoyment terhadap purchase intention pada produk sepatu melalui TikTok midnight live, 5) untuk menguji pengaruh perceived ease of use terhadap trust pada produk sepatu melalui TikTok midnight live, 6) untuk menguji pengaruh perceived ease of use terhadap purchase intention pada produk sepatu melalui TikTok midnight live, 7) untuk menguji pengaruh trust terhadap purchase intention pada produk sepatu melalui TikTok midnight live. Sampel penelitian ini 217 responden dengan karakteristik berdomisili atau bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek, berusia minimal 17 tahun dan pernah menonton siaran TikTok midnight live dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Metode pengumpulan data menggunakan teknik survei dengan instrumen berupa kuesioner. Data yang diperoleh dari kuesioner diolah menggunakan software SPSS dan Amos. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel content quality berpengaruh signifikan terhadap perceived enjoyment, perceived ease of use, dan trust. Variabel Perceived enjoyment dan trust berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Variabel Perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap trust, namun variabel perceived ease of use tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Kata kunci: content quality, perceived enjoyment, perceived ease of use, trust, purchase intention, dan TikTok midnight live.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D. Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 May 2024 06:37
Last Modified: 03 May 2024 06:37
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11637

Actions (login required)

View Item View Item