FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DESSERT DI WILAYAH JAKARTA

YUHA, JANNATI ADENI (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DESSERT DI WILAYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
PDF Cover.pdf

Download (202kB)
[img] Text
PDF Table_of_content.pdf

Download (103kB)
[img] Text
PDF Chapter 1.pdf

Download (170kB)
[img] Text
PDF Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text
PDF Chapter 3.pdf

Download (357kB)
[img] Text
PDF Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[img] Text
PDF Chapter 5.pdf

Download (162kB)
[img] Text
PDF Bibliography.pdf

Download (246kB)
[img] Text
Jurnal_Jannati Adeni Yuha.pdf

Download (426kB)

Abstract

JANNATI ADENI YUHA, 2024. Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Produk Dessert di Wilayah Jakarta. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh viral marketing, perceived price, dan product quality terhadap perceived intention. Serta menguji pengaruh purchase intention terhadap purchase decision. Penelitian ini dilakukan di wilayah Jakarta, menggunakan metode survei dengan penyebaran kuesioner melalui Microsoft Form. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian produk Mixue sebanyak minimal dua kali, berdomisili di Jakarta dan berusia minimal 17 tahun. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan purposive sampling, dengan total sampel sebanyak 202 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis SEM (Structural Equation Modelling). Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa purchase intention dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh viral marketing dan product quality. Purchase decision dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh purchase intention. Purchase intention ditemukan tidak dipengaruhi secara signifikan oleh variabel perceived price. Variabel purchase decision ditemukan tidak dipengaruhi secara signifikan oleh viral marketing, perceived price, dan product quality. Kata Kunci: Viral marketing, perceived price, product quality, purchase intention, dan purchase decision

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 07 Jun 2024 03:14
Last Modified: 07 Jun 2024 03:14
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11719

Actions (login required)

View Item View Item