EFEKTIVITAS PROMOSI PRODUK CHATIME MELALUI INSTAGRAM MENGGUNAKAN MODEL AIDA

Ofifah, Tasya Rizki Nur (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI PRODUK CHATIME MELALUI INSTAGRAM MENGGUNAKAN MODEL AIDA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1. Cover_Tasya Rizki Nur Ofifah.pdf

Download (707kB)
[img] Text
2. Table_of_Content_Tasya Rizki Nur Ofifah.pdf

Download (230kB)
[img] Text
3. Chapter 1_Tasya Rizki Nur Ofifah.pdf

Download (501kB)
[img] Text
4. Chapter 2_Tasya Rizki Nur Ofifah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] Text
5. Chapter 3_Tasya Rizki Nur Ofifah.pdf

Download (314kB)
[img] Text
6. Chapter 4_Tasya Rizki Nur Ofifah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (704kB)
[img] Text
7. Chapter 5_Tasya Rizki Nur Ofifah.pdf

Download (221kB)
[img] Text
8. Bibliografhy_Tasya Rizki Nur Ofifah.pdf

Download (224kB)
[img] Text
Jurnal full_Tasya Rizki Nur Ofifah.pdf

Download (346kB)

Abstract

Tasya Rizki Nur Ofifah, 2023: Efektivitas Promosi Produk Chatime Melalui Instagram Menggunakan Model AIDA. Skripsi, Jakarta: Program Studi Sarjana Terapan Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M dan Nofriska Krissyana, S.E, M.B.A. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi efektivitas Chatime menggunakan model AIDA. Penelitian ini menerapkan pendekatan studi kasus kualitatif dengan penggunaan model AIDA sebagai kerangka evaluasi. Sumber data yang digunakan melibatkan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Penelitian ini menggunakan sepuluh informan kunci yang merupakan pengikut Instagram Chatime dan menjadi subjek penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa upaya promosi Chatime berhasil mencapai tahap attention dan desire dalam model AIDA, namun masih perlu peningkatan untuk mencapai tahap interest dan action. Kata Kunci: Model AIDA, Promosi, Media Sosial, Instagram

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P., ST., M.M. Pembimbing 2 : Nofriska Krissanya, S.E.,M.B.A
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 27 Aug 2024 02:55
Last Modified: 27 Aug 2024 02:55
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11886

Actions (login required)

View Item View Item