Ainaya, Aisyah (2024) ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. BERLIAN SISTEM INFORMASI DIVISI HUMAN CAPITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
Cover.pdf Download (392kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (44kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (83kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (163kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (107kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (54kB) |
Abstract
Aisyah Ainaya, 2024 “Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan PT. Berlian Sistem Informasi Divisi Human Capital”. Program Studi D4 Administrasi Perkantoran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini dilakukan pada PT. Berlian Sistem Informasi yang dilakukan mulai Desember 2023 hingga Juni 2024. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi peningkatan kinerja karyawan terhadap perusahaan, untuk mengetahui kendala apa yang dihadapi Perusahaan dalam meningkatkan kinerja karyawan, untuk mengetahui Solusi yang dilakukan Perusahaan dalam mengatasi kendala. Strategi yang diterapkan PT. Berlian Sistem Informasi untuk meningkatkan kinerja karyawan yaitu menyiapkan training, perusahaan juga sangat terbuka untuk karyawan yang mau berkomunikasi antar karyawan dan atasannya, perusahaan juga menyediakan fasilitas dan benefit yang memadai untuk karyawan. Kendala yang dihadapi perusahaan dalam meningkatkan kinerja karyawan yaitu training, training menjadi salah satu kendala karena karyawan lebih mengutamakan pekerjaan nya terlebih dahulu dari training yang akan diikuti nya. Ada juga beberapa karyawan yang kurang termotivasi dalam bekerja hal tersebut cenderung menjadi kurang produktif. Solusi perusahaan dalam mengatasi kendala tersebut yaitu mempunyai planning yang matang. Perusahaan mempunyai planning untuk kedepannya bagaimana solusi untuk mengatasi karyawan yang belum sepenuhnya memenuhi standar perusahaan, dan hal tersebut akan disampaikan pada saat meeting bulanan.Kata kunci : karyawan, strategi, kinerja
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ibu Susan Febriantina, S.Pd, M.Pd Pembimbing 2 : Destria Kurnianti S.E, M. Sc |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D4 Administrasi Perkantoran Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 07:29 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 07:29 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11908 |
Actions (login required)
View Item |