PENGARUH CITRA MEREK HARGA PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKEUP ORIFLAME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Manullang, Elia Berliana (2024) PENGARUH CITRA MEREK HARGA PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKEUP ORIFLAME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Pdf Cover.pdf

Download (413kB)
[img] Text
Pdf Table of Content.pdf

Download (414kB)
[img] Text
Pdf Chapter 1.pdf

Download (418kB)
[img] Text
Pdf Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
Pdf Chapter 3.pdf

Download (504kB)
[img] Text
Pdf Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text
Pdf Chapter 5.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Pdf Bibliografhy.pdf

Download (162kB)
[img] Text
Jurnal Full.pdf

Download (377kB)

Abstract

Elia Berliana Manullang : Pengaruh Citra Merek, Harga Produk dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makeup Oriflame Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dita Puruwita,S.Pd.,M.Si.,Ph.D & Muhammad Fawaiq M.Ec. Dev. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk makeup oriflame. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data primer dikumpulkan melalui kuisioner dengan skala Likert yang mencerminkan lima poin dari sangat setuju hingga sangat tidak setuju. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purvosive sampling. Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta yang pernah membeli produk oriflame dalam enam bulan terakhir sebanyak 150 responden dan berusia antara 18 hingga 34 tahun. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta Label halal produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Harga Produk, Label Halal, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dita Puruwita,S.Pd.,M.Si.,Ph.D Pembimbing 2 : Muhammad Fawaiq M.Ec.Dev
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 30 Sep 2024 04:54
Last Modified: 30 Sep 2024 04:54
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11966

Actions (login required)

View Item View Item