MAHARANI, SUCI (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN GRABFOOD. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
COVER.pdf Download (693kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (334kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (674kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (697kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (382kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (434kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (447kB) |
|
Text
Jurnal FULL.pdf Download (276kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi dalam kehidupan manusia sudah menjadi sebuah kebutuhan primer terutama dari layanan pesan makanan GrabFood yang sudah populer dan sudah mempunyai banyak pelanggan, namun pada kenyataannya masih terdapat konsumen dari GrabFood yang memiliki pengalaman yang tidak sesuai dengan harapan yang secara langsung menunjukkan bahwa GrabFood masih banyak memiliki kekurangan dari pelayanan, harga, kualitas makanan dan minuman, dan aplikasi Grab di fitur GrabFood. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan GrabFood. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Untuk teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari wawancara dan observasi menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan grabfood dengan menggunakan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan yaitu kualitas layanan, kualitas produk, harga, dan kemudahan menyatakan bahwa konsumen puas, namun sedikitnya responden mengakatan pesanan yang tidak sesuai, lalu lokasi yang tidak sesuai titik di aplikasi, dan ketidaksesuaian atribut untuk tetap profesional pada pekerjaan dalam meningkatkan dan mempertahankan kepuasan pelanggan yang lebih baik kedepannya. Hal ini menujukkan bahwa komunikasi dan seringnya pemantauan aplikasi dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kepuasan pelanggan, GrabFood, Pendekatan Kualitatif
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1:Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M Pembimbing 2:Rahmi, S.E., M.S.M |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) > Sistem Ekonomi Sosialis Socialism & Related Systems) Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 02:22 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 02:22 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11994 |
Actions (login required)
View Item |