Akbar, Muhammad Luthfi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN INDIHOME DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
1. Cover_Muhammad Luthfi Akbar_1707618084.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Table of Content_Muhammad Luthfi Akbar_1707618084.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. Chapter 1 (BAB 1)_Muhammad Luthfi Akbar_1707618084.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. Chapter 2 (BAB 2)_Muhammad Luthfi Akbar_1707618084.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
5. Chapter 3 (BAB 3)_Muhammad Luthfi Akbar_1707618084.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. Chapter 4 (BAB 4)_Muhammad Luthfi Akbar_1707618084.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
7. Chapter 5 (BAB 5)_Muhammad Luthfi Akbar_1707618084.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. Bibliography_Muhammad Luthfi Akbar_1707618084.pdf Download (1MB) |
|
Text
10. Jurnal_Muhammad Luthfi Akbar_1707618084.pdf Download (788kB) |
Abstract
Muhammad Luthfi Akbar, 2024; Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen IndiHome di DKI Jakarta). Skripsi, Jakarta: Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Ika Febrilia SE., M.M., Annisa Lutfia, S.Pd., M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna IndiHome di wilayah DKI Jakarta, dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi. Penelitian ini melibatkan konsumen IndiHome yang aktif berlangganan, dengan sampel purposive sebanyak 200 responden yang berpartisipasi dalam kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan: 1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, 2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, 3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, 4) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, 5) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, 6) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen, 7) kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Pada penelitian selanjutnya dapat dikembangkan lebih luas dengan memperluas cangkupan penelitian, metode penelitian, karakteristik responden, dan jumlah responden yang berbeda. Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ika Febrilia, SE., M,M. Pembimbing 2 : Annisa Lutfia S.Pd, M.Pd. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 07 Oct 2024 05:37 |
Last Modified: | 07 Oct 2024 05:37 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12034 |
Actions (login required)
View Item |