FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM MENINGKATKAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK THRIFT MELALUI TIKTOK LIVE STREAM

SHIDDIIQ, JA’FARUSH (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM MENINGKATKAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK THRIFT MELALUI TIKTOK LIVE STREAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
4. Cover Skripsi_Ja'farush Shiddiiq_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf

Download (96kB)
[img] Text
1.2 Daftar Isi, Tabel, Gambar Skripsi_Ja'farush Shiddiiq_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf

Download (230kB)
[img] Text
2.1 BAB 1 Skripsi_Ja'farush Shiddiiq_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf

Download (299kB)
[img] Text
2.1 BAB 2 Skripsi_Ja'farush Shiddiiq_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
2.1 BAB 3 Skripsi_Ja'farush Shiddiiq_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf

Download (354kB)
[img] Text
2.1 BAB 4 Skripsi_Ja'farush Shiddiiq_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (736kB)
[img] Text
2.1 BAB 5 Skripsi_Ja'farush Shiddiiq_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf

Download (228kB)
[img] Text
1.4 Bibliography (Daftar Pustaka) Skripsi_Ja'farush Shiddiiq_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf

Download (307kB)
[img] Text
10. Jurnal Skripsi_Ja'farush Shiddiiq_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf

Download (1MB)

Abstract

JA’FARUSH SHIDDIIQ. Faktor-faktor yang Berperan Dalam Meningkatkan Niat Beli Konsumen Produk Thrift Melalui TikTok Live Stream: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2024. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari social media marketing, perceived quality, brand awareness, dan brand image terhadap purchase intention produk thrift melalui TikTok live stream. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kuantitatif. Data primer dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 221 responden (final sample). Purposive sampling dipilih sebagai metode pengambilan sampel, sehingga sampel yang diambil dengan syarat tertentu, antara lain pengguna aplikasi TikTok, berdomisili di DKI Jakarta, berusia 17-35 tahun, pernah melihat live stream/content Thrift Shop di TikTok, berniat untuk membeli produk thrift di TikTok. Hasil analisis data primer dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived quality, brand awareness, dan brand image. Kemudian, hasil penelitian juga menujukkan bahwa perceived quality dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Selanjutnya, brand awareness tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kata Kunci: Social Media Social, Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Image, Purchase Intention, Thrift, TikTok, Live Stream

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof Usep Suhud, M.Si., Ph.D. Pembimbing 2 : Dr. Terrylina Arvinta Monoarfa, SE., MM.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 17 Oct 2024 03:35
Last Modified: 17 Oct 2024 03:35
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12100

Actions (login required)

View Item View Item