ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI HALODOC DI JAKARTA

CHARUNIA, CHARUNIA (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI HALODOC DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
PDF Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PDF Table of Content (daftar isi).pdf

Download (715kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (872kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (807kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (837kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (964kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (709kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (717kB)
[img] Text
Thesis Charunia.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Charunia, 2024; Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna pada Aplikasi Halodoc di Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi D4 Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta Halodoc merupakan aplikasi kesehatan nomor satu di Indonesia diminati oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna Halodoc di Jakarta. Sampel dan populasi pada penelitian ini yaitu 105 pengguna Halodoc berdomisili di Jakarta dengan menggunakan metode purposive sampling dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan secara online melalui Google Form. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sebagai uji instrumen. Penelitian ini menggunakan empat metode analisis data yaitu analisis deskriptif, uji-t, uji mean, uji standar deviasi digunakan untuk mengolah data melalui software SPSS 29. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat tiga dimensi untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna Halodoc di Jakarta. Ketiga dimensi tersebut adalah ease of use and satisfaction, system information arrangement, system usefulness. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan pendapat yang signifikan secara statistik yang diamati dalam kaitannya dengan semua dimensi. Penelitian ini diharapkan dapat digunakan oleh perusahaan sebagai dasar survei kepuasan pengguna Halodoc dan meningkatkan serta memberikan kenyamanan pengguna. Kata kunci : Kepuasan Pengguna, Halodoc, Ease of Use and Satisfaction, System Information Arrangement, System Usefulness

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ika Febrilia, SE, MM Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Analisis Data Manajemen (Data Processing and Analysis of Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2024 03:35
Last Modified: 18 Oct 2024 03:35
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12126

Actions (login required)

View Item View Item