PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE BUKALAPAK PADA MAHASISWA FE UNJ)

Permatasari, Novi Elvareta (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE BUKALAPAK PADA MAHASISWA FE UNJ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (380kB)
[img] Text
2. TABLE OF CONTENT.pdf

Download (186kB)
[img] Text
3. Chapter 1.pdf

Download (438kB)
[img] Text
4. Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text
5. Chapter 3.pdf

Download (423kB)
[img] Text
6. Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text
7. Chapter 5.pdf

Download (213kB)
[img] Text
8. Bibliografhy.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Jurnal FULL.pdf

Download (833kB)

Abstract

Novi Elvareta Permatasari, 1707620038. Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang (studi pada pengguna E-Commerce Bukalapak pada Mahasiswa FE UNJ. Skripsi Jakarta: Program Studi S1 Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Juni 2024 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dimana variabel diukur dengan metode pengumpulan data, survei berupa kuesione. Penelitian dilakukan dengan menggunakan sampel validitas dan reliabilitas sebanyak 30 orang. Sedangkan untuk sampel penelitian sebanyak 234 orang dengan menggunakan metode slovin. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 26. Adapun teknik analisis data dengan menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan elektronik memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas kepuasan pelanggan memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas pelayanan elektronik dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Elektroni, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli ulang

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Prof. Dr. Dedi Purwana, E.S, M.Bus., Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidhyallah,M.Pd.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 25 Oct 2024 03:12
Last Modified: 25 Oct 2024 03:12
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12177

Actions (login required)

View Item View Item