FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN: KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SNEAKERS DI SHOPEE LIVE VIDEO SHOPPING

ZACHRA, RIDHA ALFIA (2024) FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN: KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SNEAKERS DI SHOPEE LIVE VIDEO SHOPPING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1. Cover-Kata Pengantar_Ridha Alfia Zachra_1707619050.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Daftar Isi_Ridha Alfia Zachra_1707619050.pdf

Download (625kB)
[img] Text
3. BAB I_Ridha Alfia Zachra_1707619050.pdf

Download (941kB)
[img] Text
4. BAB II_Ridha Alfia Zachra_1707619050.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB)
[img] Text
5. BAB III_Ridha Alfia Zachra_1707619050.pdf

Download (969kB)
[img] Text
6. BAB IV_Ridha Alfia Zachra_1707619050.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB V_Ridha Alfia Zachra_1707619050.pdf

Download (667kB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka_Ridha Alfia Zachra_1707619050.pdf

Download (787kB)

Abstract

RIDHA ALFIA ZACHRA. Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen pada Produk Sneakers di Shopee Live Video Shopping. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor yang memengaruhi keputusan pembelian pada produk sneakers di Shopee live video shopping. Faktor yang menjadi kajian dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan di wilayah Jakarta. Poupulasi yang digunakan adalah pengguna Shopee di wilayah Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif menggunakan data primer dengan skala likert sebagai alat ukur. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling sebanyak 200 responden (final sample). Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan software IBM SPSS 26 dan AMOS 23. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsmen namun berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen namun tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen, Sneakers, Shopee, Live Video Shopping.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D., Pembimbing 2 : Muhammad Fawaiq, M.Ec.Dev.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Nov 2024 05:12
Last Modified: 04 Nov 2024 05:12
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12242

Actions (login required)

View Item View Item