PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Kopi di Jabodetabek)

OKTAVIANI., MITA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Kopi di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1. Cover - Kata Pengantar_Mita Oktaviani_1707619071.pdf

Download (695kB)
[img] Text
2. Table of Content_Mita Oktaviani_1707619071.pdf

Download (202kB)
[img] Text
3. BAB I_Mita Oktaviani_1707619071.pdf

Download (339kB)
[img] Text
4. BAB II_Mita Oktaviani_1707619071.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img] Text
5. BAB III_Mita Oktaviani_1707619071.pdf

Download (331kB)
[img] Text
6. BAB IV_Mita Oktaviani_1707619071.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB)
[img] Text
7. BAB V_Mita Oktaviani_1707619071.pdf

Download (241kB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka_Mita Oktaviani_1707619071.pdf

Download (320kB)

Abstract

ABSTRAK MITA OKTAVIANI. Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Kopi di Jabodetabek). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2024. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang dibuat melalui Google Form. Sampel penelitian terdiri dari 203 responden yang berasal dari wilayah Jabodetabek, berusia 17 tahun ke atas, dan mengenal merek Toko Kopi Tuku. Analisis data yang digunakan untuk mengolah dan menganalisis hasil penelitian menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui brand image. Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Image, Purchase Intention, Toko Kopi Tuku

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ika Febrilia, SE, MM Pembimbing 2 : Rahmi, SE, M.S.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 25 Nov 2024 02:42
Last Modified: 25 Nov 2024 02:42
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12358

Actions (login required)

View Item View Item