PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DI KALANGAN GEN-Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: MOBILE LED)

DHAFIN SYAH, MUHAMMAD (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DI KALANGAN GEN-Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: MOBILE LED). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
PDF Cover_Muhammad Dhafin Syah.pdf

Download (691kB)
[img] Text
PDF Table Of Content_Muhammad Dhafin Syah.pdf

Download (144kB)
[img] Text
PDF Chapter 1_Muhammad Dhafin Syah.pdf

Download (151kB)
[img] Text
PDF Chapter 2_Muhammad Dhafin Syah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] Text
PDF Chapter 3_Muhammad Dhafin Syah.pdf

Download (91kB)
[img] Text
PDF Chapter 4_Muhammad Dhafin Syah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] Text
PDF Chapter 5_Muhammad Dhafin Syah.pdf

Download (108kB)
[img] Text
PDF_ Bibliografhy_Muhammad Dhafin Syah.pdf

Download (197kB)
[img] Text
Jurnal Full_Muhammad Dhafin Syah.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad Dhafin Syah, Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen di Kalangan Gen-Z (Studi Pada Digital Out of Home Advertising Mobile Led, Skripsi, Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta,2023 Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan baru dan menganalisis pengaruh kepercayaan merek, persepsi kualitas, dan promosi terhadap keputusan pembelian serta dampaknya terhadap kepuasan pelanggan pada digital out of home mobile led di kalangan Gen Z. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei melalui kuesioner yang disebar secara online, dengan populasi yang digunakan adalah generasi Z yang berdomisili di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik analisis yang digunakan untuk mengolah data yang terkumpul adalah uji validitas dan reliabilitas dengan menggunakan software SmartPLS dan pengujian hipotesis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SmartPLS. Hasil penelitian menyebutkan bahwa variabel Kepercayaan merek tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel persepsi kualitas memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kepercayaan merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel persepsi kualitas memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan variabel keputusan pembelian memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kata kunci: digital out of home, mobile led, kepercayaan merek, persepsi kualitas, promosi, keputusan pembelian, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Osly Usman, SE., M.Bus Pembimbing 2 : Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A, CHRP
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 25 Nov 2024 03:32
Last Modified: 25 Nov 2024 03:32
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12363

Actions (login required)

View Item View Item