EVALUASI LOYALITAS KONSUMEN UNTUK MEMBELI TIKET WISATA DI MARKETPLACE

Haykal, Azzahrah Putri (2025) EVALUASI LOYALITAS KONSUMEN UNTUK MEMBELI TIKET WISATA DI MARKETPLACE. Masters thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
PDF COVER.pdf

Download (317kB)
[img] Text
PDF Daftar Isi.pdf

Download (17kB)
[img] Text
PDF CHAPTER 1.pdf

Download (62kB)
[img] Text
PDF CHAPTER 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
PDF CHAPTER 3.pdf

Download (185kB)
[img] Text
PDF CHAPTER 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[img] Text
PDF CHAPTER 5.pdf

Download (111kB)
[img] Text
PDF Daftar Pustaka.pdf

Download (203kB)
[img] Text
Jurnal FULL.pdf

Download (464kB)

Abstract

Penelitian ini bertujun untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan aktivitas pemasaran media sosial terhadap nilai yang dirasakan, kepuasan konsumen kepada loyalitas konsumen terhadap pembelian tiket wisata di marketplace. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik purposive sampling dan menggunakan sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan aplikasi SEM AMOS dan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi, dan aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai yang dirasakan, kualitas sistem berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas informasi berpengaruh positif dan tidak signifikan, aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, nilai yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, nilai yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Keywords: Kualitas sistem, kualitas informasi, aktivitas pemasaran media sosial, nilai yang dirasakan, kepuasan konsumen, loyalitas konsum

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Dr. Setyo Ferry Wibowo, SE., M.Si.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 28 Apr 2025 02:12
Last Modified: 28 Apr 2025 02:12
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12469

Actions (login required)

View Item View Item