PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Wiguna, Arya (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER (1).pdf

Download (839kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (719kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (588kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (731kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (615kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (476kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (536kB)
[img] Text
Jurnal Arya Wiguna.pdf

Download (412kB)

Abstract

Arya Wiguna, Pengaruh Kualitas Produk dan Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek ASUS Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif deskripstif, yaitu suatu item dideskripsikan, diperiksan dan dijelaskan sebagaimana adanya dan kesimpulannya dari peristiwa yang diamati secara numerik. Data bersumber primer. Peneliti menggunakan regresi berganda untuk analisis data. Populasi penelitian terdiri 543 mahasiswa UNJ pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang dikumpulkan sebanyak 226 orang. Data tersebut diolah menggunakan software SPSS versi 25.0 dengan melakukan uji korelasi dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan pemasaran digital berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada laptop merek asus baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci: kualitas produk, pemasaran digital, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Dedi Purwana E.S., M.Bus. Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Jun 2025 02:08
Last Modified: 03 Jun 2025 02:08
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12591

Actions (login required)

View Item View Item