Hamdi, Fathin Aliaa (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI BRAND TRUST DAN PURCHASE INTENTION: STUDI PADA KONSUMEN CORKCICLE DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (643kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (763kB) |
![]() |
Text
BAB III (2).pdf Download (540kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (395kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (378kB) |
![]() |
Text
Jurnal.pdf Download (1MB) |
Abstract
Fathin Aliaa Hamdi, Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Brand Trust dan Purchase Intention: Studi pada Konsumen Corcickle di DKI Jakarta, Skripsi, Jakarta, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Jakarta, 2025 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara e-WOM terhadap purchase intention, e-WOM terhadap brand trust, brand image terhadap purchase intention, brand image terhadap brand trust, social media marketing terhadap purchase intention, social media marketing terhadap brand trust, dan brand trust terhadap purchase intention. Penelitian ini dilakukan pada pengguna Corkcicle di DKI Jakarta yang berusia 20-50 tahun secara online melalui media sosial dengan menggunakan metode purposive sampling dan menghasilkan 240 sampel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS versi 24 dan AMOS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa enam hipotesis diterima yaitu e-WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, e- WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, social media marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, dan brand trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Namun satu hipotesis ditolak yaitu social media marketing dibuktikan memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap brand trust. Kata kunci: e-WOM, Brand Image, Social Media Marketing, Brand Trust, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, Ph.D., s Pembimbing 2 : Ibu Meta Bara Berutu, S.E., M.M., s |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Bisnis Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Sep 2025 03:32 |
Last Modified: | 03 Sep 2025 03:32 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12745 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |