Azra, Malya Nadhira (2025) PEMBENTUKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA LAYANAN MOBILE BANKING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER-KATA PENGANTAR_Malya Nadhira Azra_1710621030.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Table of Content_Malya Nadhira Azra_1710621030.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1_Malya Nadhira Azra_1710621030.pdf Download (698kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB 2_Malya Nadhira Azra_1710621030.pdf Restricted to Repository staff only Download (631kB) |
|
|
Text
BAB 3_Malya Nadhira Azra_1710621030.pdf Download (549kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB 4_Malya Nadhira Azra_1710621030.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text
BAB 5_Malya Nadhira Azra_1710621030.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_Malya Nadhira Azra_1710621030.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
LoA_Pembentukan Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Layanan Mobile Banking.pdf Download (740kB) | Preview |
Abstract
Malya Nadhira Azra, Pembentukan Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Layanan Mobile Banking: Skripsi, Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Jakarta, 2025. Penelitian ini bertujuan untuk memperluas wawasan dan menganalisis terkait pengaruh security, relative advantage, dan convenience terhadap customer satisfaction dan customer loyalty dalam penggunaan layanan mobile banking Livin' by Mandiri di kalangan Gen Z. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan metode survei dengan kuesioner yang disebarkan secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah Gen Z yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta. Pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 276 responden. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh hipotesis yang diajukan terbukti diterima secara statistik. 1) security berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction; 2) relative advantage berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction; 3) convenience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction; 4) security berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty; 5) relative advantage berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty; 6) convenience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty; 7) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Kata kunci: security, relative advantage, convenience, customer satisfaction, customer loyalty, mobile banking
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si, Ph.D Pembimbing 2 : Ibu Meta Bara Berutu, S.E., M.M, |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Bisnis Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 26 Sep 2025 04:17 |
Last Modified: | 26 Sep 2025 04:17 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12849 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |