HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (PASIEN) POLIKLINIK RUMAH SAKIT PERSAHABATAN JAKARTA

Nugroho, Adji (2017) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (PASIEN) POLIKLINIK RUMAH SAKIT PERSAHABATAN JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
CHAPTER I.pdf

Download (423kB) | Preview
[img] Text
CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (619kB)
[img] Text
CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)
[img]
Preview
Text
CHAPTER IV.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BIBILIOGRAPHY.pdf

Download (228kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pasien Poliklinik Rumah Sakit Persahabatan Jakarta . Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi.Universitas Negeri Jakarta. Karya Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dan pengaruh antara variabel kualitas pelayanan dengan variabel kepuasan konsumen Pasien Poliklinik Rumah Sakit Persahabatan Jakarta. Metode yang digunakan dalam Karya Ilmiah ini adalah metode analisis korelasional dengan metode pengumpulan data melalui studi pustaka dan kuesioner. Dari hasil penelitian yang ada di pembahasan Karya Ilmiah ini, dapat diketahui bahwa hubungan atau korelasi antara variabel kualitas pelayanan dan variabel kepuasan konsumen adalah kuat dan searah (Koefisien korelasi sebesar 0,70), sedangkan koefisien determinasi sebesar 49 %. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Hubungan Masyarakat (Public Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 39 not found.
Date Deposited: 20 Dec 2017 03:39
Last Modified: 18 Feb 2018 07:46
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/1522

Actions (login required)

View Item View Item