KHATAM, ANANDA MUHAMMAD (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PT.CITRA WAHANA MADANI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover.pdf Download (877kB) | Preview |
|
|
Text
Table_Of_Content.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
Chapter1.pdf Download (218kB) | Preview |
|
Text
Chapter2.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) |
||
|
Text
Chapter3.pdf Download (305kB) | Preview |
|
Text
Chapter4.pdf Restricted to Repository staff only Download (417kB) |
||
|
Text
Chapter5.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
Bibliography.pdf Download (98kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Ananda Muhammad Khatam. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jasa Percetakan PT. Citra Wahana Madhani Bekasi. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. 2015. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dengan minat beli ulang percetakan PT.Citra Wahana Madhani. 2) untuk mengetahui pengaruh antara persepsi harga minat beli ulang percetakan PT.Citra Wahana Madhani. 3) untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dan persepsi harga dengan minat beli ulang percetakan PT.Citra Wahana Madhani. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pemesanan minimal dua kali di PT. Citra Wahana Madhani. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 201 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda, dan alat analisis data menggunakan program SPSS versi 22. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Thitung sebesar 17,711. 2) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari persepsi harga terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Thitung sebesar 4,892. 3) kualitas pelayanan dan persepsi harga secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Fhitung sebesar 237,487. Kata kunci: Kualitas layanan, persepsi harga, minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si ., Pembimbing II: Agung Kresnamurti Rivai P, MM |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) > Ekoonomi Keuangan & Finansial Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 17 Jan 2018 02:22 |
Last Modified: | 17 Jan 2018 02:22 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/2568 |
Actions (login required)
View Item |