PENGARUH PERCEIVED SECURITY DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING: STUDI KASUS E-WALLET

SINTYA DEWI, FITRI (2021) PENGARUH PERCEIVED SECURITY DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING: STUDI KASUS E-WALLET. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi_Fitri Sintya Dewi_8215165209.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content Skripsi_Fitri Sintya Dewi_8215165209.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 Skripsi_Fitri Sintya Dewi_8215165209.pdf

Download (584kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 Skripsi_Fitri Sintya Dewi_8215165209.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB)
[img] Text
BAB 3 Skripsi_Fitri Sintya Dewi_8215165209.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img]
Preview
Text
BAB 4 Skripsi_Fitri Sintya Dewi_8215165209-59-82.pdf

Download (905kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5 Skripsi_Fitri Sintya Dewi_8215165209.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography Skripsi_Fitri Sintya Dewi_8215165209.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal Indonesia_Fitri Sintya Dewi_8215165209.pdf

Download (494kB) | Preview

Abstract

Fitri Sintya Dewi, 2021; Pengaruh Perceived Security dan Perceived Usefulness terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Intervening: Studi Kasus E-Wallet. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Mohamad Rizan, M.M. & Ika Febrilia, SE, M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh perceived security terhadap customer satisfaction, pengaruh perceived usefulness terhadap customer satisfaction, pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty, pengaruh perceived security terhadap customer loyalty, pengaruh perceived usefulness terhadap customer loyalty, pengaruh perceived security terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai intervening, pengaruh perceived usefulness terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai intervening, pada pengguna aplikasi e-wallet DANA. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 200 responden dengan kriteria berdomisili di wilayah JABODETABEK, dan pernah melakukan pembayaran melalui aplikasi e-wallet DANA. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 25 dan SEM (Structural Equation Model) dari paket statistik LISREL versi 8.8 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukkan semua hipotesis memiliki pengaruh positif signifikan. Kata Kunci: Perceived Security, Perceived Usefulness, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, E-Wallet DANA

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 :Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE, M.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 29 Apr 2021 06:05
Last Modified: 29 Apr 2021 06:05
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/9881

Actions (login required)

View Item View Item