MENGUKUR KEPUASAN DAN NIAT MENGUNJUNGI ULANG DI TAMAN NASIONAL KARIMUNJAWA MELALUI PENGALAMAN PENGUNJUNG DAN CITRA WISATA

AKRAM MARVI, FACHROZI (2021) MENGUKUR KEPUASAN DAN NIAT MENGUNJUNGI ULANG DI TAMAN NASIONAL KARIMUNJAWA MELALUI PENGALAMAN PENGUNJUNG DAN CITRA WISATA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover (26).pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (15).pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 (14).pdf

Download (350kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 (15).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (753kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (12).pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BIBILIOGRAPHY.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
[Ind]_Jurnal_FachroziAkram_8215153935.pdf

Download (554kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (13).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan dan Niat Mengunjungi Ulang di Taman Nasional Karimunjawa melalui Pengalaman Pengunjung dan Citra Wisata. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah mengunjungi Taman Nasional Karimunjawa. Hipotesis penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah Pengalaman pengunjung (X1) dan Citra Wisata(X2) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan pengunjung (Y) dan Niat Mengunjungi Ulang (Z). Ukuran sampel diambil sebanyak 210 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner online. Teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian menunjukan bahwa Pengalaman Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung. Citra Wisata berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung. Pengalaman Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung. Citra Wisata berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung. Kepuasan Pengunjung berpengaruh positif signifikan terhadap Niat Mengunjungi Ulang. Kata kunci: Taman Nasional Karimunjawa, Pengalaman Pengunjung, Citra Wisata, Kepuasan Pengunjung, dan Niat Mengunjungi Ulang

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE, M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 11 May 2021 03:19
Last Modified: 11 May 2021 03:20
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/9885

Actions (login required)

View Item View Item