PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

NAUFAL, RAFINO (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (20).pdf

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (11).pdf

Download (265kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text
BAB 3 (10).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img]
Preview
Text
Bab 4 (11).pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (6).pdf

Download (258kB) | Preview

Abstract

RAFINO NAUFAL. 1702517047. Pengaruh Brand Awareness terhadap Minat Beli Konsumen pada E-commerce Bukalapak (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Program Studi DIII Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Persaingan yang semakin ketat antar perusahaan E-Commerce di Indonesia menggambarkan bahwa semakin sulit menarik minat beli konsumen dalam perkembangan proses transaksi belanja online yang sedang terjadi saat ini. Pemasaran biasanya dihadapkan dengan masalah pemasaran produk melalui kesadaran merek untuk menarik para konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Awareness terhadap Minat Beli baik secara parsial maupun simultan dan manakah dari keempat variabel Brand Awareness yang paling berpengaruh terhadap Minat Beli. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi linear sederhana, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS VERSI 20 untuk pengolahan data. Kata Kunci : Brand Awareness, Minat Beli

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Agung Kresnamurti, ST, M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 04 Aug 2021 04:17
Last Modified: 04 Aug 2021 04:17
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/9957

Actions (login required)

View Item View Item