PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE REALME

IMAM ISLAHUDIN, MUHAMMAD (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE REALME. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
cover (18).pdf

Download (923kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 (10).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II (6).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (934kB)
[img] Text
BAB III (6).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV (6).pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (5).pdf

Download (345kB) | Preview

Abstract

MUHAMMAD IMAM ISLAHUDIN. 1702517026. Pengaruh Bauran pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Realme. Program Studi DIII Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Persaingan yang semakin ketat antar perusahaan handphone di Indonesia menggambarkan bahawa semakin sulit memprediksi perilaku konsumen dalam perkembangan proses transaksi yang sedang terjadi saat ini. Pemasaran biasanya dihadapkan dengan masalah produk, harga,distribusi, dan promosi yaitu berapa dan bagaimana bauran pemasaran tersebut diterapkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan dan manakah dari keempat variabel bauran pemasaran yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi linear sederhana, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS VERSI 20 untuk pengolahan data. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Sholikhah, MM
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 07 Sep 2021 07:19
Last Modified: 07 Sep 2021 07:19
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/9978

Actions (login required)

View Item View Item