PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN : KASUS TRAVEL UMRAH

DWI PUTRI, HELMISARI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN : KASUS TRAVEL UMRAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT (63).pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (58).pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text
BAB II (61).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img]
Preview
Text
BAB III (57).pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text
BAB IV (58).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img]
Preview
Text
BAB V (28).pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (68).pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal Skripsi_Helmisari Dwi Putri_S1 Manajemen.pdf

Download (431kB) | Preview

Abstract

Helmisari Dwi Putri, 2021; Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Citra Perusahaan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Travel Umrah). Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dra. Basrah Saidani, M, Si. & M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Citra Perusahaan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Tazkia Travel). Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode survei dengan dengan instrumen berupa kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan kriteria sudah pernah memakai jasa Tazkia Travel dan menggunakan travel kurang dari 5 tahun terakhir. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 24 dan SEM AMOS untuk mengelola dan menganalisis data hasil penelitian. Kata Kunci: Travel Umrah, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M, Si Pembimbing 2 : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 13 Sep 2021 07:13
Last Modified: 13 Sep 2021 07:13
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10010

Actions (login required)

View Item View Item