DWI PUTRI, HELMISARI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN : KASUS TRAVEL UMRAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT (63).pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (58).pdf Download (196kB) | Preview |
|
Text
BAB II (61).pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
||
|
Text
BAB III (57).pdf Download (307kB) | Preview |
|
Text
BAB IV (58).pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) |
||
|
Text
BAB V (28).pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (68).pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
Jurnal Skripsi_Helmisari Dwi Putri_S1 Manajemen.pdf Download (431kB) | Preview |
Abstract
Helmisari Dwi Putri, 2021; Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Citra Perusahaan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Travel Umrah). Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dra. Basrah Saidani, M, Si. & M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Citra Perusahaan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Tazkia Travel). Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode survei dengan dengan instrumen berupa kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan kriteria sudah pernah memakai jasa Tazkia Travel dan menggunakan travel kurang dari 5 tahun terakhir. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 24 dan SEM AMOS untuk mengelola dan menganalisis data hasil penelitian. Kata Kunci: Travel Umrah, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M, Si Pembimbing 2 : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 07:13 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 07:13 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10010 |
Actions (login required)
View Item |