FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PADA DESTINASI WISATA DUNIA FANTASI – ANCOL

KARINA, KARINA (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PADA DESTINASI WISATA DUNIA FANTASI – ANCOL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2021-09-13T143804.777.pdf

Download (692kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (41).pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (51).pdf

Download (190kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (50).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 (49).pdf

Download (438kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 (50).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (872kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (39).pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (70).pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL SKRIPSI INDO-INGGRIS (1).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Karina: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Mengunjungi Kembali Pada Destinasi Wisata Dunia Fantasi – Ancol. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Mohamad Rizan, SE., M.M. & Usep Suhud, M.Si., Ph.D Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh signifikan: 1) tourist motivation terhadap tourist experience. 2) tourist motivation terhadap revisit intention. 3) perceived value terhadap tourist motivation. 4) destination image terhadap tourist experience. 5) perceived value terhadap destination image. 6) tourist experience terhadap revisit intention. 7) destination image terhadap revisit intention. 8) perceived value terhadap revisit intention. Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrumen berupa kuesioner daring/online. Objek penelitian ini adalah responden yang telah berkunjung ke Dunia Fantasi – Ancol minimal dua kali dalam dua tahun terakhir. Terdapat 250 responden yang dianalisis menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Model) dari software AMOS versi 22 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil dari uji hipotesis menunjukkan bahwa seluruh hipotesis diterima. Kata kunci: Revisit Intention, Tourist Motivation, Tourist Experience, Destination Image, Perceived Value

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mohamad Rizan, SE., M.M Pembimbing 2 : Usep Suhud, M.Si. Ph.D
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 13 Sep 2021 07:34
Last Modified: 13 Sep 2021 07:34
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10012

Actions (login required)

View Item View Item