PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN MOTIVASI PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA GURU SMA SWASTA DI WILAYAH JAKARTA BARAT

NINGSIH, WAHYU KARTIKA (2021) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN MOTIVASI PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA GURU SMA SWASTA DI WILAYAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER (29).pdf

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. TABLE OF CONTENT (12).pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB 1 (13).pdf

Download (187kB) | Preview
[img] Text
4. BAB 2 (14).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img]
Preview
Text
5. BAB 3 (14).pdf

Download (290kB) | Preview
[img] Text
6. BAB 4 (16).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)
[img]
Preview
Text
7. BAB 5 (12).pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA (11).pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. JURNAL WAHYU KARTIKANINGSIH_8215164274_BAHASA INDONESIA.pdf

Download (473kB) | Preview

Abstract

Wahyu Kartika Ningsih, 2020: Pengaruh Motivasi Kerja dan Motivasi Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Kerja Pada Guru SMA Swasta Di Wilayah Jakarta Barat. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui deskripsi motivasi kerja, motivasi pelayanan publik, dan kepuasan kerja pada guru SMA swasta di wilayah Jakarta Barat, (2) Untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kepuasan kerja pada guru SMA swasta di wilayah Jakarta Barat, (3) Untuk mengetahui pengaruh motivasi pelayanan publik terhadap kepuasan kerja pada guru SMA swasta di wilayah Jakarta Barat, (4) Untuk mengetahui Motivasi Kerja dan Motivasi Pelayanan Publik dapat memprediksi Kepuasan Kerja pada guru SMA swasta di wilayah Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 160 guru SMA swasta dari sepuluh sekolah berbeda. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survey yaitu menyebarkan kuesioner yang kemudian diolah dengan program SPSS 25. Penelitian ini ini menggunakan analisis deskriptif dan ex post facto. Hasil dari regresi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara motivasi kerja terhadap kepuasan kerja, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara motivasi pelayanan publik terhadap kepuasan kerja, serta model penelitian motivasi kerja dan motivasi pelayanan publik dapat memprediksi kepuasan kerja pada guru SMA swasta di wilayah Jakarta Barat dengan nilai Fhitung> Ftabel (95,309 > 3,05) dan signifikansi (0,000 < 0,05). Kata Kunci: Motivasi Kerja, Motivasi Pelayanan Publik, Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Widya Parimita, S.E., M.P.A Pembimbing 2 : Dr. Christian Wiradendi Wolor, S.E, M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 16 Sep 2021 04:44
Last Modified: 16 Sep 2021 04:44
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10025

Actions (login required)

View Item View Item