PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION UNIQLO DI JAKARTA

MEIDY, CELLINA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION UNIQLO DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2022-03-21T115435.784.pdf

Download (627kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABEL OF CONTENT (6).pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (84).pdf

Download (545kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (80).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 (82).pdf

Download (424kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 (83).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (70).pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-21T120334.336.pdf

Download (331kB) | Preview

Abstract

CELLINA MEIDY. Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Brand Fashion Uniqlo di Jakarta. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Keputusan pembelian merupakan tahapan dimana konsumen akan menentukan apakah suatu produk dapat memenuhi kebutuhan atau keinginannya dengan dibantu oleh beberapa aspek yaitu kualitas produk dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengrauh antara kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian brand fashion Uniqlo di Jakarta. Populasi pada penelitian ini yaitu masyarakat Jakarta yang mempunyai keputusan untuk membeli produk Uniqlo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei menggunakan Google Form dengan teknik purposive samping sebagai teknik pengambilan sampelnya sebanyak 200 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data regresi linear sederhana dengan menggunakan SPSS 22 dan didapat hasil bahwa kualitas produk dan citra merek memiliki nilai linearitas<0,05 yang berrati bahwa varibel tersebut memiliki hubungan yang linear. Dari hasil uji regresi didapat persamaan Ŷ=2.662+0,901 X1 dan Ŷ=10.289+1,446 X2. Pada uji t didapat hasil bahwa nilai thitung>ttabel, hal tersebut membuktikan adanya pengaruh yang signifikan. Pada uji korelasi pearson didapat hasil yang positif yang membuktikan bahwa adanya hubungan yang positif antar variabel. Perhitungan koefisien determinasi menghasilkan nilai sebesar 68,6% pada kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan 41,8% pada citra merek terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ryna Parlyna, M.B.A Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidyallah, S.Pd., M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 21 Mar 2022 05:03
Last Modified: 21 Mar 2022 05:03
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10236

Actions (login required)

View Item View Item