ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA SICEPAT EKSPRES DI JAKARTA

RAMADHAN, MOHAMMAD DENI (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA SICEPAT EKSPRES DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - Kata Pengantar (21).pdf

Download (732kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content - 2022-05-10T021855.919.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 - 2022-05-10T021915.390.pdf

Download (268kB) | Preview
[img] Text
Bab 2 - 2022-05-11T135751.842 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img]
Preview
Text
Bab 3 - 2022-05-11T140318.556.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text
Bab 4 - 2022-05-11T140335.223.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (799kB)
[img]
Preview
Text
Bab 5 (99).pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka - 2022-05-11T140407.885.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal (48).pdf

Download (578kB) | Preview

Abstract

Mohammad Deni Ramadhan, Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen pada Pengguna SiCepat Ekspres di Jakarta. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2021. Penjualan e-commerce melonjak di masa pandemi saat ini, seiring dengan lonjakan tajam dalam penjualan e-commerce, hal ini diikuti oleh tingginya permintaan akan jasa pengiriman barang. Maka dari itu, para penyedia jasa pengiriman barang harus memperhatikan kualitas yang diberikan karena aspek ini akan berdampak langsung pada rasa kepuasan dan tingkat loyalitas pelanggan. Penelitian ini menguji pengaruh pemulihan layanan, kewajaran harga, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini juga menguji pengaruh pemulihan layanan, kewajaran harga, citra merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang merupakan pengguna SiCepat Ekspres di Jakarta yang pernah mengalami kegagalan layanan. Analisis data menggunakan SPPS versi 25 dan SEM (Structural Equation Modelling) AMOS versi 23. Hasil dari uji hipotesis menunjukan bahwa pemulihan layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, kewajaran harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian ini bermanfaat bagi perusahaan SiCepat Ekspres untuk membuat strategi yang lebih baik dalam meningkatkan loyalitas konsumennya. Kata kunci: pemulihan layanan, kewajaran harga, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Suherman, SE. M.Si Pembimbing 2 : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 23 May 2022 03:57
Last Modified: 23 May 2022 03:57
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10344

Actions (login required)

View Item View Item