RIZAL, SOHWA RIZKIA (2022) LOYALITAS PELANGGAN PELABUHAN MERAK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover - Kata Pengantar (28).pdf Download (724kB) | Preview |
|
|
Text
Table of Content - 2022-06-07T114428.953.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 - 2022-06-07T115251.896.pdf Download (456kB) | Preview |
|
Text
BAB II (91).pdf Restricted to Repository staff only Download (750kB) |
||
|
Text
BAB III (88).pdf Download (626kB) | Preview |
|
Text
BAB IV (88).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V (57).pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka - 2022-06-08T091557.695.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text
Artikel_Sohwa Rizkia Rizal_MERAK PORT CUSTOMER LOYALTY.pdf Download (774kB) | Preview |
Abstract
Sohwa Rizkia Rizal, 2021, Loyalitas Pelanggan Pelabuhan Merak, Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P. S.T., M.M dan Rahmi, SE., M.S.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel service quality, trust dan customer satisfaction secara langsung terhadap customer loyalty. Serta pengaruh tidak langsung antara service quality dan customer satisfaction terhadap customer loyalty melalui variabel trust sebagai mediator. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian adalah 200 pelanggan Pelabuhan Merak, yang pernah mengunjungi Pelabuhan Merak minimal dua kali dalam satu tahun terakhir dan pernah mengunjungi Pelabuhan Merak sebelum dan sesudah tahun 2019. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 22 LISREL 8.8 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa: (1) service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust (2) service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty (3) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust (4) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust (5) customer trust tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty (6) service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty dimediasi customer trust (7) customer satisfaction tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty dimediasi oleh customer trust. Kata Kunci: service quality, customer trust, customer satisfaction, customer loyalty, Pelabuhan Merak
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P, S.T., M.M Pembimbing 2 : Rahmi, SE., M.S.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 07:14 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 07:14 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10377 |
Actions (login required)
View Item |