ZULKIFLI, ZULKIFLI (2022) ANALISIS PENGARUH HANDLING COMPLAINT JUAL BELI BESI TUA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT PUTRA MANDIRI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover - 2022-10-05T110006.210.pdf Download (947kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi (3).pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I - 2022-10-05T110102.712.pdf Download (268kB) | Preview |
|
Text
BAB II - 2022-10-05T110145.067.pdf Restricted to Repository staff only Download (789kB) |
||
Text
BAB III - 2022-10-05T110200.044.pdf Restricted to Repository staff only Download (981kB) |
||
|
Text
BAB IV - 2022-10-05T110215.111.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka - 2022-10-05T110231.269.pdf Download (256kB) | Preview |
Abstract
Zulkifli, 2020, 1702517025. Analisis Pengaruh Handling Complaint Jual Beli Besi Tua Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Putra Mandiri (Studi Kasus Pada Pelanggan DKI Jakarta dan Jawa Barat). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. UniversitasNegeri Jakarta. Karya Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Deskripsi tentang Handling Complaint. 2) Deskripsi tentang Kepuasan Pelanggan 3) Pengaruh Handling Complaint terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan dari PT. Putra Mandiri. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah hasil dari survei perusahaan pada pelanggan PT. Putra Mandiri. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 57 pelanggan perusahaan yang dihitung melalui perhitungan rumus Slovin. Kata kunci: Handling Complaint, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. Christian Wiradendi Wolor, SE, MM. |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Oct 2022 03:40 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 03:40 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10554 |
Actions (login required)
View Item |