PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL (SURVEI PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL)

Hanifah, Hanifah (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL (SURVEI PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF Cover.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Table_Of_Content.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Chapter 1.pdf

Download (190kB) | Preview
[img] Text
PDF Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)
[img] Text
PDF Chapter 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[img]
Preview
Text
PDF Chapter 4.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Bibliography.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Hanifah, 2022; Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Customer Loyalty Richeese Factory Koja Trade Mall. Jakarta: Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) deskripsi dari experiential marketing dan customer loyalty pada Richeese Factory 2) pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty pada Richeese Factory. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner secara online. Sampel dalam penelitian ini menggunakan pembeli produk Richeese Factory yang sudah datang dan membeli kembali sebanyak 5 kali . Sampel yang diambil sejumlah 120 responden. Metode analisis data menggunakan analisis statistik deskripsi dan analisi linier sederhana. serta menggunakan SPSS Versi 22 untuk mengolah data hasil penelitian. Hasil penelitian menjelaskan bahwa adanya pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty. Kata Kunci: Experiential Marketing. Customer Loyalty. Richeese Factory

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : -
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 10 Oct 2022 03:12
Last Modified: 10 Oct 2022 03:12
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10720

Actions (login required)

View Item View Item