Dayani, Annisa (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI HALODOC. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER_ANNISA DAYANI_1705618064.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_ANNISA DAYANI_1705618064.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1_ANNISA DAYANI_1705618064.pdf Download (682kB) | Preview |
|
Text
BAB 2_ANNISA DAYANI_1705618064.pdf Restricted to Repository staff only Download (671kB) |
||
|
Text
BAB 3_ANNISA DAYANI_1705618064.pdf Download (727kB) | Preview |
|
Text
BAB 4_ANNISA DAYANI_1705618064.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5_ANNISA DAYANI_1705618064.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_ANNISA DAYANI_1705618064.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL ENGLISH_ANNISA DAYANI_1705618064.pdf Download (571kB) | Preview |
Abstract
Annisa Dayani, 2022; Pengaruh E-Service Quality dan Brand Trust terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Intervening pada pengguna aplikasi Halodoc. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P SE, MM. & Shandy Aditya, BIB, MPBS. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel e-service quality, brand trust dan customer satisfaction secara langsung terhadap repurchase intention. Serta pengaruh tidak langsung antara e-service quality dan brand trust terhadap repurchase intention melalui variabel customer satisfaction sebagai intervening. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian adalah 245 pengguna aplikasi Halodoc, yang pernah bertransaksi pada aplikasi Halodoc minimal satu kali dalam satu tahun terakhir. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 23 dan analisis SEM menggunakan LISREL 8.8 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa: (1) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention (2) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention (3) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction (4) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction (5) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention (6) e-service quality berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention dimediasi customer satisfaction (7) brand trust berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention dimediasi customer satisfaction. Kata Kunci : E-Service Quality, Brand Trust, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Halodoc.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P SE, MM. Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 10 Oct 2022 06:43 |
Last Modified: | 10 Oct 2022 06:43 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10736 |
Actions (login required)
View Item |