Natarina, Cindy (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN: STUDI PADA KONSUMEN LAYANAN TRANSPORTASI UMUM MRT JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover_Skripsi_Cindy Natarina_1705617016.pdf Download (891kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi_Skripsi_Cindy Natarina_1705617016.pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1_Skripsi_Cindy Natarina_1705617016.pdf Download (723kB) | Preview |
|
Text
BAB 2_Skripsi_Cindy Natarina_1705617016.pdf Restricted to Repository staff only Download (675kB) |
||
|
Text
BAB 3_Skripsi_Cindy Natarina_1705617016.pdf Download (501kB) | Preview |
|
Text
BAB 4_Skripsi_Cindy Natarina_1705617016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5_Skripsi_Cindy Natarina_1705617016.pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka_Skripsi_Cindy Natarina_1705617016.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
Text
Jurnal JRMSI_Cindy Natarina_1705617016.pdf Download (833kB) | Preview |
Abstract
Cindy Natarina, 2022; Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen Studi Pada Konsumen Layanan Transportasi Umum MRT Jakarta, Skripsi,Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen,Fakultas Ekonomi,Universitas Negeri Jakarta,Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P, ST.,M.M. & Ika Febrilia, SE , M.M. Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen layanan transportasi umum MRT Jakarta. Beberapa variabel yang digunakan untuk mengukur loyalitas konsumen adalah kualitas pelayanan, harga, citra merek, kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen layanan transportasi umum MRT Jakarta yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 400 responden. Karakteristik sampel penelitian ini antara lain masyarakat di wilayah DKI Jakarta, remaja hingga dewasa berusia 17 tahun ke atas, aktif menggunakan layanan transportasi umum MRT Jakarta minimal lima kali dalam satu minggu terakhir. ada 7 hipotesis; pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen, pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen, pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen, dan pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Ada 7 hasil dari penelitian ini, diantaranya; variabel kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 24 dan AMOS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P,ST., M.M Pembimbing 2 : Ika Febrilia, S.E, M.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 10 Oct 2022 17:15 |
Last Modified: | 10 Oct 2022 17:15 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10750 |
Actions (login required)
View Item |