PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KONTEN IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : KASUS PADA E- COMMERCE SHOPEE INDONESIA

SIAHAAN, MARINTAN DAMAY YANTI (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KONTEN IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : KASUS PADA E- COMMERCE SHOPEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
2. Cover-Kata Pengantar.pdf

Download (636kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Daftar Isi- Daftar Lampiran.pdf

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (560kB) | Preview
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (753kB)
[img]
Preview
Text
6. BAB III.pdf

Download (821kB) | Preview
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
8. BAB V.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (558kB) | Preview

Abstract

Marintan Damay Yanti Siahaan, 1705617012. Pengaruh Brand ambassador dan Konten Iklan Terhadap Brand image serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian : Kasus pada E- commerce Shopee Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand ambassador, konten iklan, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan terhadap 200 orang pengguna Shopee di DKI Jakarta dengan metode SEM dan alat bantu AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador dan konten iklan tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara langsung, brand ambassador dan konten iklan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image secara langsung, brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Brand ambassador, Konten Iklan, Brand image, Keputusan Pembelian, Shopee Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Suherman, M.Si Pembimbing 2 : Dra. Basrah Saidani, M.Si.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 13 Oct 2022 08:57
Last Modified: 13 Oct 2022 08:57
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10837

Actions (login required)

View Item View Item