PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PROMOTION TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING, STUDI KASUS DUNIA FANTASI, ANCOL

ANGGRAENI, RINA (2022) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PROMOTION TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING, STUDI KASUS DUNIA FANTASI, ANCOL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (446kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (428kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (601kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (246kB) | Preview

Abstract

Rina Anggraeni, 2022; Pengaruh Perceived Value dan Promotion terhadap Revisit Intention dengan Satisfaction sebagai Intervening (Studi Kasus Dunia Fantasi, Ancol). Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived value dan promotion terhadap revisit intention dengan satisfaction sebagai intervening. Data diperoleh dengan menggunakan metode survei dengan purposive sampling secara skala liktert type-scale kepada 220 responden pengujung Dunia Fantasi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan Software LISREL versi 8.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan perceived value terhadap satisfaction, terdapat pengaruh signifikan promotion terhadap satisfaction, terdapat pengaruh signifikan perceived value terhadap revisit intention, terdapat pengaruh signifikan promotion terhadap revisit intention, terdapat pengaruh signifikan satisfaction terhadap revisit intention, terdapat pengaruh signifikan perceived value terhadap revisit intention melalui satisfaction, dan terdapat pengaruh signifikan promotion terhadap revisit intention melalui satisfaction. Kata kunci: Perceived Value, Satisfaction, Promotion, Revisit Intention

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan S.E, MM., Pembimbing 2 : Dra. Basrah Saidani, M.Si.,
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 14 Oct 2022 02:40
Last Modified: 14 Oct 2022 02:40
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10848

Actions (login required)

View Item View Item