NALITA, SHELA (2022) MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PENGGUNAAN ARTIS KOREA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR E-COMMERCE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
PDF COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
PDF_Table_Of_Content.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
PDF Chapter 1.pdf Download (214kB) | Preview |
|
Text
PDF Chapter 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) |
||
|
Text
PDF Chapter 3.pdf Download (136kB) | Preview |
|
Text
PDF Chapter 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (632kB) |
||
|
Text
PDF Chapter 5.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
PDF Bibliography.pdf Download (157kB) | Preview |
Abstract
Shela Nalita, 2021; Membentuk Loyalitas Pelanggan Dengan Penggunaan Artis Korea Sebagai Brand Ambassador E-Commerce Di Indonesia, Jakata: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Usep Suhud, M.Si., Ph.D dan Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh positif dan signifikan brand ambassador artis korea selatan terhadap kepuasan pelanggan, niat beli ulang dan loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner daring. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah random probability sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 226 responden dengan kriteria pernah melakukan transaksi belanja online di e-commerce Indonesia, pelanggan produk fashion dari salah satu e-commerce Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek, melakukan transaksi produk fashion di e-commerce yang sama dalam tiga bulan terakhir, dan mengetahui setidaknya sedikit tentang artis Korea Selatan. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SPSS versi 25 dan AMOS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap niat beli ulang. Kata kunci: loyalitas pelanggan, brand ambassador, artis korea selatan, e- commerce
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M., |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Oct 2022 02:57 |
Last Modified: | 14 Oct 2022 02:57 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10852 |
Actions (login required)
View Item |