ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PERILAKU PADA OJEK ONLINE

PRASTIKA, ELILIA NINDY (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PERILAKU PADA OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (373kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal_Elilia Nindy Prastika_1707618080_Pendidikan Bisnis 2018.pdf

Download (532kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kualitas layanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat perilaku pada perusahaan bisnis digital. Yaitu untuk melihat apakah kualitas layanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dapat berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku baik secara terpisah atau tidak secara bersamaan. Penelitian ini dilakukan terhadap 200 responden dengan kriteria berdomisili di Jabodetabek, berusia 17-44 tahun dan konsumen yang pernah menggunakan jasa transportasi ojek online di aplikasi Grab minimal 2x dalam 1 tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner, yang kemudian diolah menggunakan program SEM AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan dapat memediasi hubungan antara kualitas layanan dan niat perilaku, kepuasan pelanggan dapat memediasi hubungan antara nilai yang dirasakan dan niat perilaku. Sedangkan terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara persepsi nilai terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan terhadap niat perilaku, kualitas layanan terhadap niat perilaku dan nilai yang dirasakan terhadap niat perilaku. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan; Nilai Yang Dirasakan; Kepuasan Pelanggan; Niat Perilaku.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Dr. Osly Usman, M.Bus Pembimbing 2 : Bapak Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 14 Oct 2022 03:04
Last Modified: 14 Oct 2022 03:04
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10853

Actions (login required)

View Item View Item