PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA BITTERSWEET BY NAJLA DI WILAYAH DKI JAKARTA)

ULAN, KOMARIAH (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA BITTERSWEET BY NAJLA DI WILAYAH DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover_Komariah Ulan.pdf

Download (800kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_Komariah Ulan.pdf

Download (532kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_Komariah Ulan.pdf

Download (748kB) | Preview
[img] Text
BAB II_Komariah Ulan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (712kB)
[img]
Preview
Text
BAB III_Komariah Ulan.pdf

Download (794kB) | Preview
[img] Text
BAB IV_Komariah Ulan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (873kB)
[img]
Preview
Text
BAB V_Komariah Ulan.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_Komariah Ulan.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal Indonesia_Komariah Ulan_1705618026_S1 Manajemen 2018.pdf

Download (731kB) | Preview

Abstract

Komariah Ulan, 2021 : Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Brand Image terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Intervening (Studi pada Bittersweet by Najla di Wilayah DKI Jakarta). Skripsi, Jakarta : Progam Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing : Agung Kresnamurti Rivai P,ST.,M.M & Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.Sc. Tujuan dari penelitian ini adalah : 1. Untuk mengetahui pengaruh E-WOM terhadap Brand Awareness pada Bittersweet by Najla. 2. Untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Brand Awareness pada Bittersweet by Najla. 3. Untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness terhadap Purchase Intention pada Bittersweet by Najla. 4. Untuk mengetahui pengaruh E-WOM terhadap Purchase Intention pada Bittersweet by Najla. 5. Untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Purchase Intention pada Bittersweet by Najla. 6. Untuk mengetahui pengaruh E-WOM dimediasi Brand Awareness terhadap Purchase Intention pada Bittersweet by Najla. 7. Untuk mengetahui pengaruh Brand Image dimediasi Brand Awareness terhadap Purchase Intention pada Bittersweet by Najla. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah responden yang merupakan followers instagram Bittersweet by Najla dan mengetahui Bittersweet by Najla yang berada di wilayah DKI Jakarta. Terdapat 200 responden yang dianalisis menggunakan SPSS versi 24 dan SEM (Structural Equation Model) dari software LISREL 8.8 untuk mengelola dan menganalisis hasil data. Kata Kunci : Electronic Word of Mouth (E-WOM), Brand Image, Purchase Intention, Brand Awareness , Bittersweet by Najla

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P., ST,M.M. Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 14 Oct 2022 05:55
Last Modified: 14 Oct 2022 05:55
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10872

Actions (login required)

View Item View Item