Humris, Muhammad Umar Al Fikri (2022) PENGARUH HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pelanggan Dettol Hand Sanitizer di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover-Muhammad Umar Al Fikri Humris-1705618074.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi-Muhammad Umar Al Fikri Humris-1705618074.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1-Muhammad Umar Al Fikri Humris-1705618074.pdf Download (81kB) | Preview |
|
Text
BAB 2-Muhammad Umar Al Fikri Humris-1705618074.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
||
|
Text
BAB 3-Muhammad Umar Al Fikri Humris.pdf Download (124kB) | Preview |
|
Text
BAB 4-Muhammad Umar Al Fikri Humris-1705618074.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) |
||
|
Text
BAB 5-Muhammad Umar Al Fikri Humris-1705618074.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka-Muhammad Umar Al Fikri Humris-1705618074.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
Full Jurnal_Muhammad Umar Al Fikri Humris-1705618074.pdf Download (332kB) | Preview |
Abstract
Muhammad Umar Al Fikri Humris, 2022; Pengaruh Harga Dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Dimediasi Oleh Citra Merek di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Pelanggan Dettol Hand Sanitizer di DKI Jakarta). Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D & Rahmi, S.E., M.S.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh EWOM terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap citra merek, pengaruh EWOM terhadap citra merek, pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh tidak langsung harga terhadap keputusan pembelian melalui citra merek, pengaruh tidak langsung EWOM terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Sampel penelitian yang dikumpulkan berjumlah 220 responden pelanggan Hand Sanitizer Dettol. Analisis data menggunakan software SPSS versi 25 dan Lisrel 8.8 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukan Harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian, EWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, EWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Membeli, Citra Merek tidak memediasi antara Harga dan Keputusan Membeli, dan Citra Merek tidak memediasi antara EWOM dan Keputusan Membeli. Kata Kunci: Harga, Electronic Word-of-Mouth, Keputusan Pembelian, Citra Merek, Dettol
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Oct 2022 06:17 |
Last Modified: | 14 Oct 2022 06:17 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10876 |
Actions (login required)
View Item |