PERAN PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN TRUST TERHADAP CONTINUANCE INTENTION STUDI KASUS MULTIPAYMENT E-WALLET

UNARTO, TIRTO (2023) PERAN PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN TRUST TERHADAP CONTINUANCE INTENTION STUDI KASUS MULTIPAYMENT E-WALLET. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Pdf Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Daftar Isi.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf BAB I.pdf

Download (329kB) | Preview
[img] Text
Pdf BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[img]
Preview
Text
Pdf BAB III.pdf

Download (555kB) | Preview
[img] Text
Pdf BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (865kB)
[img]
Preview
Text
Pdf BAB V.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Daftar Pustaka.pdf

Download (304kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness dan trust terhadap continuance intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada aplikasi multipayment e-wallet. Penelitian ini dilakukan dari bulan Agustus-Oktober 2022. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data dengan pengumpuln data yang dikumpulkan secara online. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Secara keseluruhan data yang diperoleh sebanyak 261 dengan kriteria responden pengguna e-wallet, transaksi menggunakan e-wallet sebanyak dua sampai tiga bulan dan penggunaan berkelanjutan aplikasi e-wallet dua sampai tiga kali. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software SPSS 26 dan AMOS 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa perceived ease of use dan perceived usefulness memiliki hasil positif dan tidak signifikan terhadap customer satisfaction, trust memiliki positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction memiliki hasil positif dan signifikan terhadap habit dan continuance intention, sedangkan habit memiliki hasil positif dan signifikan terhadap continuance intention. Kata kunci : Continuance intention, customer satisfaction, habit, perceived ease of use, perceived usefulness, trust

Item Type: Thesis (S2)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Prof. Usep Suhud, M.Si, Ph.D Pembimbing 2 : Bapak Prof. Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 24 Mar 2023 07:28
Last Modified: 24 Mar 2023 07:28
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11098

Actions (login required)

View Item View Item