Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Mixue di Jabodetabek)

Zahida, Hana (2023) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Mixue di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
TABLE OF CONTENT.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Jurnal.pdf

Download (655kB)

Abstract

HANA ZAHIDA, Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Mixue di Jabodetabek). Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh customer relationship management (CRM) terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Responden yang terlibat dalam penelitian ini merupakan konsumen Mixue yang berdomisili di Jabodetabek, berusia 17 tahun ke atas, dan pernah mengonsumsi produk Mixue sebanyak lima kali dalam tiga bulan terakhir. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan teknik SEM AMOS untuk menganalisis data yang diperoleh dari 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa CRM berpengaruh terhadap customer satisfaction, CRM berpengaruh terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty, dan CRM berpengaruh terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Kata Kunci: Customer Relationship Management, Customer Loyalty, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ika Febrilia SE. MM., Pembimbing 2 : Rahmi SE. MSM.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 07 Mar 2024 04:16
Last Modified: 07 Mar 2024 04:16
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11549

Actions (login required)

View Item View Item