PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA TIKTOK LIVE STREAMING DI JAKARTA

YUNIANINGSIH, SINTA (2023) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA TIKTOK LIVE STREAMING DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover (Cover, Abstrak, Lembar Pengesahan, Lembar Orisinalitas, Kata Pengantar).pdf

Download (364kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (76kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (122kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB)

Abstract

Sinta Yunianingsih, Pengaruh Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Pengguna TikTok Live Streaming di Jakarta, Skripsi, Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023 Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada konsumen produk fashion TikTok live streaming di Jakarta. Terdapat lima variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu brand experience, brand trust, customer satisfaction, word of mouth (WOM), dan repurchase intention. Pengumpulan data dilakukan di Jakarta melalui penyebaran kuesioner online dengan menggunakan metode purposive sampling. Jumlah total responden dalam penelitian ini adalah 260, terdiri dari 51 pria dan 209 wanita yang berdomisili di Jakarta. Teknik analisis yang digunakan untuk mengolah data yaitu uji validitas dan uji reliabilitas dengan software SPSS dan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan semua indikator valid dan reliabel. Kemudian, hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experience memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, customer satisfaction, dan WOM, kemudian customer satisfaction dan WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, serta tidak terdapat pengaruh signifikan antara brand trust dan repurchase intention. Kata kunci: brand experience, brand trust, customer satisfaction, word of mouth, repurchase intention

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Nadya Fadillah F, S.Pd., M.Pd., Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB., MPBS.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 07 Mar 2024 04:20
Last Modified: 07 Mar 2024 04:20
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11550

Actions (login required)

View Item View Item