PENGARUH E-WOM DAN ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK GADGET GAMING

HASBI, JAMAL (2023) PENGARUH E-WOM DAN ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK GADGET GAMING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1.PDF Cover_ Jamal Hasbi.pdf

Download (368kB)
[img] Text
2.PDF Table of Content_Jamal Hasbi.pdf

Download (101kB)
[img] Text
3.PDF BAB1_Jamal Hasbi.pdf

Download (174kB)
[img] Text
4.PDF BAB 2_Jamal Hasbi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
5.PDF BAB 3_Jamal Hasbi.pdf

Download (264kB)
[img] Text
6. PDF BAB 4_Jamal Hasbi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB)
[img] Text
7. PDF BAB 5_Jamal Hasbi.pdf

Download (108kB)
[img] Text
8. PDF Bibliography_Jamal Hasbi.pdf

Download (83kB)
[img] Text
10. PDF FULL JURNAL_Jamal Hasbi.pdf

Download (251kB)

Abstract

Jamal Hasbi, 2023; Pengaruh e-WoM dan Endorser terhadap Purchase Intention melalui Brand Image pada Produk Gadget Gaming; Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M. & Rahmi, S.E., M.S.M Penelitian ini berutujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap brand image, pengaruh endorser terhadap brand image, pengaruh brand image terhadap purchase intention pengaruh e-WoM terhadap purchase intention, pengaruh endorser terhadap purchase intention, pengaruh e-WoM terhadap purchase intention melalui brand image, pengaruh endorser terhadap purchase intention melalui brand image, pada produk gadget gaming. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Sampel penelitian yang dikumpulkan berjumlah 293 responden yang mengetahui akan produk ASUS ROG, berdomisili di Jabodetabek, berusia 17 tahun ke atas dan pernah melihat aktivitas endorser dari ASUS ROG selama 6 bulan terakhir. software yang digunakan pada analisis data adalah SPSS dan SEM (Structural Equation Model) dari LISREL. Hasil dari uji hipotesis dari penelitian ini adalah seluruh hipotesis diterima. Kata Kunci: ASUS ROG, brand image, electronic word of mouth, endorser, purchase intention

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, SE, MM Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 02 Apr 2024 03:07
Last Modified: 02 Apr 2024 03:07
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11622

Actions (login required)

View Item View Item