PENGARUH PEMASARAN VIRAL, SELEBRITI ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI AJAIB DI MASA PANDEMI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JENJANG SARJANA FE UNJ)

Abimanyu, Kartiko (2024) PENGARUH PEMASARAN VIRAL, SELEBRITI ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI AJAIB DI MASA PANDEMI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JENJANG SARJANA FE UNJ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Pdf Cover.pdf

Download (676kB)
[img] Text
Pdf Table_Of_Content.pdf

Download (148kB)
[img] Text
Pdf Chapter 1.pdf

Download (445kB)
[img] Text
Pdf Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img] Text
Pdf Chapter 3.pdf

Download (534kB)
[img] Text
Pdf Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB)
[img] Text
Pdf Chapter 5.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Pdf Bibliografhy.pdf

Download (276kB)
[img] Text
Jurnal FULL.pdf

Download (443kB)

Abstract

Kartiko Abimanyu, 2024; Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh pemasaran viral, selebriti Endorser, kualitas produk, dan kesadaran merek terhadap keputusan penggunaan aplikasi Ajaib investasi di masa pandemi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan asosiatif. Teknik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda. Regresi linear adalah teknik statistika untuk membuat model dan menyelidiki pengaruh antara satu atau beberapa variabel bebas terhadap satu variabel respon. Teknik pengambilan sampel dengan model purposive sampling dengan jumlah 339 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemasaran viral mempengaruhi keputusan penggunaan secara positif dan signifikan; selebriti endorser tidak mempengaruhi keputusan penggunaan; kualitas produk mepengaruhi keputusan penggunaan secara positif dan signifikan; kesadaran merek mempengaruhi keputusan penggunaan secara positif dan signifikan. Kata Kunci: Pemasaran Viral, Selebriti Endorser, Kualitas Produk, Kesadaran Merek, Kep

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Suherman, M.Si. Pembimbing 2 : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 15 Jul 2024 05:08
Last Modified: 15 Jul 2024 05:08
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11824

Actions (login required)

View Item View Item