AFIYAH, EVA MUTIARA (2025) ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (267kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (248kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (483kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (823kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (751kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) |
![]() |
Text
JURNAL FULL.pdf Download (460kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Penggunaan Mobile Banking Dalam Meningkatkan Kepercayaan Dan Loyalitas Nasabah bank BRI di Jabodetabek. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode asosiatif (kausal). Jenis populasi dalam penelitian ini yaitu semuan nasabah mobil banking BRI di Jabodetabek. Sampel berjumlah 180 nasabah didapat dari jumlah item pernyataan dikali dengan 9. Menggunakan instrumen pengukuran skala likert. Hasil penelitian menunjukan bahwa perceived risk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (Z), perceived of benefit (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty (Z), pereceived risk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust (Y), perceived of benefit (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust (Y), customer trust (Y) berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty (Z), Berdasarkan model analisis jalur inner model, menunjukkan bahwa customer trust (Y) dapat memediasi perceived risk (X1) terhadap customer loyalty (Z) dan customer trust (Y) tidak dapat memediasi perceived of benefit (X2) terhadap customer loyalty (Z). Kata Kunci: preceived risk, perceived of benefit, customer trust, customer loyalty
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, SE, MM Pembimbing 2 : Dr. Osly Usman, SE, M.Bus |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Apr 2025 02:40 |
Last Modified: | 28 Apr 2025 02:40 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12470 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |