PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, LIFESTYLE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINTIFIC DI SHOPEE

AZIZ, ARISTA ZIFANIE (2025) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, LIFESTYLE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINTIFIC DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover_Arista Zifanie Aziz.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_Arista Zifanie Aziz.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1_Arista Zifanie Aziz.pdf

Download (841kB) | Preview
[img] Text
Bab 2_Arista Zifanie Aziz.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)
[img]
Preview
Text
Bab 3_Arista Zifanie Aziz.pdf

Download (335kB) | Preview
[img] Text
Bab 4_Arista Zifanie Aziz.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)
[img]
Preview
Text
Bab 5_Arista Zifanie Aziz.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_Arista Zifanie Aziz.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal_Arista Zifanie Aziz.pdf

Download (739kB) | Preview

Abstract

ARISTA ZIFANIE AZIZ. Pengaruh Brand Experience, Brand trust, Lifestyle dan Electronic Word of Mouth (EWOM) terhadap Repurchase Intention pada produk Skintific di Shopee. Bisnis Digital, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Jakarta, 2025. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand experience, Brand trust, Lifestyle dan Electronic Word of Mouth (EWOM) terhadap Repurchase Intention pada produk Skintific di Shopee. Latar belakang penelitian ini dilandasi oleh fenomena peningkatan penggunaan marketplace untuk pembelian produk kecantikan, serta fluktuasi penjualan Skintific yang menjadi perhatian di tengah persaingan industri kecantikan online. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Skintific di wilayah JABODETABEK. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand trust, Lifestyle, dan EWOM berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, sementara Brand experience tidak memiliki pengaruh signifikan. Penelitian ini memberikan kontribusi teoritis dalam pengembangan literatur mengenai perilaku konsumen di e-commerce dan secara praktis memberikan implikasi bagi strategi pemasaran Skintific untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui faktor kepercayaan, lifestyle, dan ulasan daring. Kata kunci: Brand experience, Brand trust, Lifestyle, Electronic Word of Mouth, Repurchase Intention, Skintific, Shopee.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Hania Aminah, S.Pd., M.M., Ph.D., Pembimbing 2 : Meta Bara Berutu, S.E., M.M.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Bisnis Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 23 Sep 2025 03:37
Last Modified: 23 Sep 2025 03:37
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12832

Actions (login required)

View Item View Item