PENGARUH ECO LABEL DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN APARTEMEN DI BEKASI

GUNTA RANGGAWAN, ARSYAN (2021) PENGARUH ECO LABEL DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN APARTEMEN DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
01. COVER (2).pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. BAB I (1).pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
04. BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
05. BAB III (1).pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
06. BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
07. BAB V (1).pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Full Jurnal bahasa indonesia dan bahasa inggris - Arsyan Gunta Ranggawan S1 Manajemen 2013..pdf

Download (483kB) | Preview

Abstract

Arsyan Gunta Ranggawan, 2019; Mengukur Minat Beli Apartemen The SpringLake View Summarecon Bekasi. Bagaimana pengaruh Eco Label dan Perceived value?. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Usep Suhud, M.Si.Ph.D & Shandy Aditya, BIB, MPBS Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk menguji pengaruh Eco Label terhadap Minat Beli untuk Apartemen The SpringLake View di Summarecon, Bekasi, Jawa Barat. 2) Untuk menguji pengaruh Perceived value secara langsung terhadap Minat Beli untuk Apartemen The SpringLake View Di Summarecon, Bekasi, Jawa Barat. 3) Untuk menguji pengaruh Eco Label terhadap Perceived Value untuk Minat Beli Apartemen The SpringLake View di summarecon, Bekasi, Jawa Barat. Objek penelitian ini adalah Apartemen The SpringLake View dengan jumlah responden sebanyak 200 responden. Teknis analisis data menggunakan perngkat lunak atau software SEM (Structural Equation Model ) dari paket statistik AMOS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis data hasil dari penelitian. Hasil penelitian ini adalah H1 memiliki nilai critical ratio 6.729 yang berarti hipotesis diterima dengan memiliki nilai standardized total 0,595 yang berarti memiliki pengaruh cukup kuat. Itu menunjukan bahwa Eco Label memiliki efek yang cukup kuat terhadap Minat Beli untuk Apartemen The SpringLake View Summarecon. Selanjutnya, H2 memiliki nilai critical ratio 4.317 yang bererti hipotesis diterima dengan memiliki nilai standardized total 0,297 yang berarti memiliki pengaruh yang kuat. Itu menunjukan bahwa perceived value memiliki efek yang cukup kuat terhadap Minat Beli untuk Apartemen The SpringLake View. Kata kunci: Eco Label, Perceived Value, Minat Beli, dan Apartemen The SpringLake View Summarecon

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Usep Suhud, M.Si, Ph.D Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 11 May 2021 03:49
Last Modified: 11 May 2021 03:49
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/9887

Actions (login required)

View Item View Item