Items where Division is "Fakultas Ekonomi > S1 Bisnis Digital" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | E | H | I | K | N | P | R | S
Number of items: 26.

A

ANAZTASYA, AZRA PUTRI (2025) PENGARUH ONLINE GROCERY DELIVERY SERVICE, PRODUCT QUALITY, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI ALFAGIFT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANDIN, ADRISTY YUMI (2025) ANALISIS FAKTOR KEPUASAN DAN NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN MOBILE BANKING: TINJAUAN USER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY, PERCEIVED SECURITY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AZIZ, ARISTA ZIFANIE (2025) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, LIFESTYLE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINTIFIC DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Alamsyah, Muhammad Fikri (2025) PENGARUH USER INTERFACE, PERCEIVED EASE OF USE, SERVICE SPEED, TRANSACTION SECURITY, DAN PERSONALIZATION PADA SELF SERVICE TECHNOLOGY (SST) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN AGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS: MCDONALD'S PEMUDA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Aldrian, Aldrian (2025) ANALISIS KAUSALITAS INTENTION TO USE SEABANK: PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED RISK, DAN TRUST. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Amelia, Sinta (2025) Analisis Pengaruh Store Badges, Product Quality, dan Price Perception terhadap Customer Trust serta Purchase Decision di Platform E-Commerce. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Aziz, Sumayyah (2025) PENGARUH ADOPSI AUGMENTED REALITY DALAM KAMPANYE PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN CONTINUANCE INTENTION TO USE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI SUPERNATA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Azra, Malya Nadhira (2025) PEMBENTUKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA LAYANAN MOBILE BANKING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

C

Cindy, Vira Deyana (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT UNTUK MENGGUNAKAN SISTEM PEMBAYARAN BERBASIS NFC (STUDI KASUS: QRIS TAP). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

E

EVITASARI, KIRAYNA (2025) EFEKTIVITAS CHATBOT AI DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PENGGUNA FITUR DIANA APLIKASI DANA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

H

HERMAWAN, DENDRA (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINTECH ADOPTION PADA PENGGUNA BCA MOBILE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HERSANTI, WA ODE REGINA (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DIGITAL TERHADAP PERILAKU MENABUNG NASABAH BANK DIGITAL DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hamdi, Fathin Aliaa (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI BRAND TRUST DAN PURCHASE INTENTION: STUDI PADA KONSUMEN CORKCICLE DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

I

Ikbar, Harits (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN KONSUMEN GENERASI Z TERHADAP METAVERSE PADA INDUSTRI MODE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

K

Khairunnisa, Jihan Salsabila (2025) FINANCIAL LITERACY DAN USAGE OF E-PAYMENT: PERAN SPENDING BEHAVIOR TERHADAP FINANCIAL WELLBEING PADA YOUNG ADULTS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NURSHINTA, NURSHINTA (2025) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DIGITAL, BUDAYA DIGITAL, TEKNOLOGI DIGITAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN LITERASI DIGITAL SEBAGAI PEMODERASI DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nabila, Andi Rifqah (2025) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN PADA UMKM GOLOK CIBATU SUKABUMI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Novelyan, Muhammad Fahrel (2025) Pengaruh Literasi Digital dan Persepsi Keamanan terhadap Penggunaan Peer-to-Peer Lending serta Dampaknya pada Kinerja Keuangan UMKM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

Prabowo, Argy Wahyu (2025) MODEL KAUSALITAS INTENTION TO CONTINUE USING EWALLET DANA: PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED SECURITY, DAN USER SATISFACTION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Prameswari, Chikita Putri (2025) ANALISIS PERAN CONTENT MARKETING, LIVE STREAMING, PRODUCT QUALITY DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK THRIFT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

Rafii, Hanif Naufal (2025) ANALISIS PENGARUH EASE OF USE DAN PERCEIVED SECURITY TERHADAP USER SATISFACTION MELALUI USER TRUST PADA APLIKASI MOBILE BANKING BCA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahmanita, Aqila Putri (2025) PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE DAN FINANCIAL RISK TOLERANCE TERHADAP INVESTMENT INTENTION: PERAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ramadhan, Zidane (2025) Determinan Intention to Adopt AI-powered robo advisor. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ramadhani, Syafiqah Dewi (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), TRUST, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP INTENTION TO USE PADA APLIKASI ERASPACE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ramli, Alfin Nurfadhilah (2025) ANALISIS CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PROMO MERCHANT DI WEBSITE BNI EXPERIENCE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

Syamilah, Fidelia (2025) Pengaruh Perceived usefulness, Perceived ease of use, dan Perceived value terhadap Intention to use pada E-commerce. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Thu Oct 9 07:41:54 2025 WIB.