![]() | Up a level |
Alamsyah, Muhammad Fikri (2025) PENGARUH USER INTERFACE, PERCEIVED EASE OF USE, SERVICE SPEED, TRANSACTION SECURITY, DAN PERSONALIZATION PADA SELF SERVICE TECHNOLOGY (SST) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN AGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS: MCDONALD'S PEMUDA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Aziz, Sumayyah (2025) PENGARUH ADOPSI AUGMENTED REALITY DALAM KAMPANYE PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN CONTINUANCE INTENTION TO USE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI SUPERNATA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
EVITASARI, KIRAYNA (2025) EFEKTIVITAS CHATBOT AI DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PENGGUNA FITUR DIANA APLIKASI DANA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ikbar, Harits (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN KONSUMEN GENERASI Z TERHADAP METAVERSE PADA INDUSTRI MODE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURSHINTA, NURSHINTA (2025) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DIGITAL, BUDAYA DIGITAL, TEKNOLOGI DIGITAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN LITERASI DIGITAL SEBAGAI PEMODERASI DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.